Savasa sendiri merupakan township pertama yang memadukan kemajuan teknologi dengan alam. Kawasan ini menggunakan teknologi penghambat virus agar dapat melindungi penghuninya. Perumahan di Babelan dengan Tol Jakarta – Cikampek dan Stasiun KRL Cibitung. Jadi, beraktivitas dengan kendaraan pribadi maupun dengan moda transportasi umum pun mudah. Perumahan Puri Harmoni Kertamukti dikembangkan oleh PT Harmoni Bangun Nusantara di lokasi Jl. Soekarno Hatta, Perum Puri Harmoni Kertamukti Blok A1 No 1-2.
Misalnya, akses yang begitu mudah untuk mendukung mobilitas dengan adanya jalan tol dan Stasiun Cibitung. Lalu, Pasar Tradisional Cibitung dan RSUD Kabupaten Bekasi yang turut mudah dijangkau dari komplek perumahan. KPR rumah subsidi Bekasi rekomendasi pertama adalah Suropati Residence yang berada di Desa Srimukti, Tambun Utara, Bekasi. Perumahan ini berdiri di atas lahan dengan luas sekitar 35 hektare dan dibangun oleh PT Mitra Tata Griya. Hingga saat ini, total rumah yang sudah laku terjual di komplek ini adalah 600 unit.
Mendukung gaya hidup sehat Anda karena rumahnya memiliki penca… Tersedia sebanyak 935 unit rumah subsidi dengan 482 unit subsidi lain yang telah terjual. Unit subsidi lain yang disediakan adalah tipe 22 dengan luas bangunan 22 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi dengan harga yang sama. Komplek perumahan ini juga didukung dengan akses yang sangat mudah.
Jika dilihat, lokasi rumah subsidi ini terbilang cukup strategis karena berdekatan dengan stasiun kereta api Cikarang, dan terminal bus Cikarang. Tersisa 152 rumah murah dengan 20 unit lain terjual seharga Rp 181 juta untuk luas bangunan 27 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi. Berlokasi di Jalan Sari Mukti, Kecamatan Cibitung, Bekasi, Anastra Village merupakan pilihan rumah KPR subsidi Bekasi yang pas untuk kamu yang mencari ketenangan.
Samira Regency menawarkan unit rumah dengan luas hingga 55 m2 dengan harga mulai dari 627 juta. Satu lagi yang menjadi hunian baru di Prima Harapan Regency, yaitu Cluster Promenade. Unit rumah di cluster ini dibangun dengan desain arsitektur yang modern dan unik. Jumlah unit dalam cluster ini terbatas, yakni hanya 19 unit saja.
Vista Land Group mengembangkan rumah subsidi dengan harga yang dibanderol sebesar Rp 168 juta. Meski dipasarkan dengan harga yang relatif lebih murah, namun jangan remehkan kualitas yang diberikan cluster ini. Serambi Jakarta juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas internal yang lengkap, seperti rukan, clubhouse, kolam renang, mushalla, lakeside park, dan masih banyak lagi. Kelima elemen ini dinilai menjadi lima poin penting yang merupakan keunggulan Samira Regency agar menjadi hunian ideal.